LINK INTRANET
User Online
· Tamu Online: 1

· Member Online: 0
Login
Username

Password



Belum jadi member?
Click Disini untuk Daftar.

Lupa password?
Request Di sini.
BERITA TERKINI
Lagi-lagi, DPU Raih Dua Penghargaan Lomba Antara Instansi
Lagi-lagi, DPU Raih Dua Penghargaan Lomba Antara Instansi

Di penghujung tahun 2013 ini, kembali Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menorehkan prestasi tingkat nasional. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan sekaligus berhasil diboyong Pemkot yakni penghargaan Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU) bidang Cipta Karya dari Kementerian Pekerjaan Umum dan penghargaan Langit Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup. “Penghargaan Langit Biru yang kita terima karena Kota Pontianak termasuk salah satu kota besar yang kualitas udaranya masih cukup bagus. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga supaya udara di Kota Pontianak tetap sehat,” ujar Walikota Pontianak, Sutarmidji kepada wartawan saat ditemui di kediaman dinasnya, Rabu (4/12).

Perbaikan Jembatan di Kota Pontianak
Perbaikan Jembatan di Kota Pontianak

Mulai maraknya lagi gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Pontianak belakangan ini membuat gerah Walikota Pontianak, Sutarmidji. Bahkan ia menginstruksikan kepada Satpol PP, camat dan lurah se-Kota Pontianak untuk menertibkan para pengemis yang ada di wilayahanya masing-masing. “Saya instruksikan kepada Satpol PP, camat dan lurah seluruh Kota Pontianak, segera mengamankan semua peminta-minta, pengemis, gelandangan dan semua atraksi topeng monyet,” tegasnya, Kamis (5/12) saat ditemui di kediaman dinasnya.


Adanya larangan dan penertiban topeng monyet di wilayah DKI Jakarta ternyata berimbas pada Kota Pontianak yang menjadi tujuan mereka menjalankan usahanya di luar Jakarta. “Kita tidak ingin Kota Pontianak ini menjadi tempat pelarian dari penertiban suatu daerah. Bahkan sudah ada beberapa topeng monyet yang kita kembalikan ke daerah asalnya,” ungkap Midji.

Search
Search the entire site:
INTERNAL
Navigation